Bergerak di bidang jasa pembuatan software khusus accounting
Berhubungan dengan aspek pemasaran
Aspek Pemasaran merupakan
aspek yang digunakan dalam proses penyusunan komunikasi terpadu yang bertujuan
untuk memberikan informasi mengenai barang atau jasa dalam kaitannya dengan
memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia.
Spesifikasi Usaha
Latar Belakang Perusahaan
Dewasa ini, banyak perusahaan yang memerlukan aplikasi pendukung untuk mengolah data accounting pada perusahaan tersebut. Sebagian besar dari mereka merasa kesulitan untuk mengolah data ini secara manual. Sehingga hal inilah yang mendasari PT Premiere Indonesia untuk membantu segala permasalahan mereka.
PT Premiere Indonesia adalah perusahan bisnis yang bergerak di bidang jasa IT. Kami fokus pada jasa pembuatan software keuangan bagi perusahaan-perusahaan menengah ke atas untuk mengolah data accounting pada perusahaan tersebut.
PT Premiere Indonesia adalah perusahan bisnis yang bergerak di bidang jasa IT. Kami fokus pada jasa pembuatan software keuangan bagi perusahaan-perusahaan menengah ke atas untuk mengolah data accounting pada perusahaan tersebut.
Visi dan Misi Perusahaan
Visi
Perusahaan
mempunyai visi untuk menghasilkan berbagai aplikasi berkonsep keuangan untuk
perusahaan baik besar maupun kecil.
Misi
Memberikan
produk-produk unggulan dengan kualitas yang baik. Memberikan layanan terbaik
dan juga memberikan produk-produk yang berkualitas tinggi sehingga para
customer merasa sangat senang atau puas dengan layanan yang kami berikan.
Segmentasi Pasar
Target pemasaran
untuk produk kami dikategorikan atas dasar demografis dan psychografis. Segmentasi
atas dasar demografis mencakup perusahaan-perusahaan di daerah Jabodetabek. Sedangkan
segmentasi atas dasar psychografis meliputi perusahaan kalangan menengah ke
atas.
Analisis Pasar dan Pesaing
Luas Pasar
Target permintaan
yang dapat dicapai berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi
(Jabodetabek).
Analisis Potensi Pasar dan Pesaing
Target pelayanan
yang dapat dicapai adalah empat perusahaan yang dapat dilayani dalam jangka
waktu satu tahun. Pencapaian ini dapat melebihi perusahaan lain yang rata-rata
hanya dapat melayani 2 perusahaan dalam setahun, yang bergerak di bidang yang
sama.
Strategi Promosi
Tipe strategi pemasaran
yang digunakan untuk menjual jasa pembuatan software keuangan pada PT Premiere
Indonesia adalah strategi Pushing. Dengan strategi ini, kami berusaha untuk
mempromosikan produk kepada berbagai perusahaan dengan menggunakan personal
selling. Karyawan kami pada divisi marketing akan mempromosikan melalui e-mail
terlebih dahulu.
Pada umumnya kami melakukan promosi melalui media social network dan flyer. Untuk social network, digunakan Twitter sebagai perantaranya. kami membuat account Twitter dengan nama Premiere Indonesia. Segala macam kegiatan promosi akan diberikan pada account @premiere_id ini.
Sedangkan aktivitas promosi lainnya yang dapat dilakukan dalam keadaan offline digunakan flyer sebagai perantaranya. Flyer ini di desain sedemikian rupa untuk menarik minat para customer. Berikut adalah contoh salah satu flyer yang digunakan.
Aspek Legal Perusahaan:
1. Nanda Fitriya Hayati http://nandakapten.blogspot.com/
2. Ni Putu Yuan Antaputeri http://yuanantaputeri.blogspot.com/
Aspek SDM dan Organisasi:
1. Mutiara Yulianingsih http://just-mutiara.blogspot.com/
2. Putri Ratna Sari http://putir1092.blogspot.com/
Aspek Pemasaran
1. Fabiola Nur Islamiyah http://fabiolanurislamiyah.blogspot.com/2013/11/proposal-bisnis-pt-premiere-indonesia.html
2. Firda Chaerani http://chaecehaae.wordpress.com/
Aspek Keuangan
1. Fitria Ariestasari http://fitriaariestasari-fitria.blogspot.com/
2. Meity Dewinta Naslitano http://nazhlia.wordpress.com/
No comments:
Post a Comment